Diduga Karena Boneka, Karyawan Minimarket Sekap Gadis Belia Selama 6 Jam

Lokasi Minimarket Pnyekapan
Alfamart Tanah Jawa

Simalungun,Delinewstv – Irfan Andrewilek Bagariang (LK) bersama rekannya Indah (PR) yang disaksikan beberapa rekannya diduga tega menyekap seorang anak perempuan hingga setengah hari sebut saja namanya Melati yang masih duduk di Kelas 5 SD.

Anak tersebut mereka sekap di salah satu ruangan karena diduga mengambil sebuah boneka kecil tanpa membayarnya di Kasir.

Menurut keterangan orang tua korban yang di sampaikan berdasarkan pengakuan putrinya, kejadian penyekapan berlangsung pada jumat (05/03) sekira pukul 12:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB.

Melati seperti biasa pergi ke sekolah menghantarkan tugas tugas sekolah, setelah pulang dari sekolah putrinya menaiki becak menuju pekan/pasar tanah jawa tempat angkutan umum menuju rumah. Sembari menunggu angkutan menuju kampungnya, Melati membeli jajanan yang berada di depan toko Alfamart Tanah Jawa.

Menunggu jajanan dibungkus, pandangan korban tertuju pada sebuah boneka yang berada didalam Toko Alfamart. Penasaran, melati coba masuk kedalam toko, setelah melihat boneka rasa ingin memiliki pun muncul. Sebagai anak-anak, naluri ingin memiliki boneka ditambah tak mengerti hukum korban mengambil boneka tersebut dan memasukkan kedalam tas miliknya.

Karena merasa curiga dengan korban, pegawai mendekat sehingga korban berusaha lari karena ketakutan. Melihatnya agak berlari, irfan mencoba menangkapnya. Dia dan rekannya indah membuka tas milik korban. Melihat ada sebuah boneka, kedua karyawan tersebut mencoba mendorong Melati kesebuah ruangan yang diduga gudang.

“kakak sama abang itu memegang tanganku, lalu kakak itu mendorong dorongku ke sebuah ruangan sambil berkata masuk masuk sana masuk. Disana aku ditinggal sendirian, tas ku ditahan kakak itu makanya aku kehausan gk minum sampe sore. Buku ku juga diperiksain mereka dan mengoyaknya, aku juga ditanyai tapi gak kujawab karna sudah takut kali” Ungkap L Manik menirukan pengakuan putrinya.