Saut Hasugian Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Dianiaya

Humas 2BPolres 2BHumbahas

DELINEWSTV │Humbahas – Saut Hasugian ditemukan tak bernyawa lagi diduga penganiayaan kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H, S.I.K. M.H melalui operator Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal B. Lolo Bako Kamis, 05/11/2020, sekira pukul 14.00 Wib.

Keterangan oleh sakai saudara Bachtiar Tinambunan keadaan itu sedang duduk di warung dan melihat Saksi Carles Simbolon pulang dari berladang dan langsung memberitahukan kepada Saksi BT bahwasanya dia mendengar ada suara jeritan keras di laesoban Dusun Rambingan Kecamatan Tarabintang, saksi BT melihat korban Saut Hasugian sudah terguling dan kejang-kejang di tempat kejadian Laesoban Dusun Rambingan Desa Tarabintang, Kamis, 05/11/2020,sekira pukul 14.00 Wib.

Kemudian saksi BT memberitahukan kepada keluarga korban Simson hasugian dan Tumpak Hasugian

Lalu keluarga korban bersama masyarakat menuju ke tempat kejadian untuk melihat Korban sudah jatuh dan tidak bernyawa dan melaporkanya ke Polsek.

Petugas Polsek Parlilitan dan Satreskrim mendatangi TKP untuk penanganan dan lidik lebih lanjut.

Korban alami luka robek dan terbelah di telinga kanan, Lebam dimata kanan, Luka dipelipis kanan. Korban Saut Hasugian, 49 Tahun, Kristen, Dusun Rambingan Desa Tarabintang Kecamatan Tarabintang Kabuaten Humbahas, Korban alami luka robek dan terbelah di telinga kanan, Lebam dimata kanan, Luka dipelipis kanan. (Panji HS)

Editing : Bern