Pria Ini Mengaku Punya Anak Dari Alien

jorge gardner 9ivMm671L48 unsplash scaled

China,Delinewstv– melihat UFO atau alien sudah biasa, yang ini baru mengejutkan. Seorang pria asal China mengaku berhubungan badan dengan alien hingga keduanya dikaruniai seorang anak.

Dia adalah Meng Zhaoguom, pria asal Wuchang, Provinsi Heilongjiang. Kejadian ini diklaim terjadi pada 7 Juni 1994 ketika Zhaoguo sedang bekerja di tempat penebangan kayu. Saat itu, tiba-tiba saja ia melihat cahaya serta kilatan logam dari Gunung Phoenix di dekatnya. Ketika timnya pergi untuk menyelidiki benda yang diduga helikopter jatuh itu, dia dipukul di kepala oleh entitas atau kekuatan yang tidak dikenal sehingga membuatnya pingsan seketika.

Melansir Thats Mag, Zhaogou pun sadar. Ketika bangun, ia mengaku melihat wanita bertubuh besar

“Tingginya 10 kaki (sekitar 3,03 meter) dan memiliki enam jari, tetapi selain itu dia tampak sepenuhnya seperti manusia,” kata Zhaogou.

Menurut salah satu versi cerita, Zhaoguo diangkut kembali ke rumah, di mana dia melakukan aktivitas seks selama 40 menit dengan alien. Dikisahkan, ia bercinta sambil melayang di atas istri dan putrinya yang sedang tidur.

“Saya memberi tahu istri saya tentang hal itu (pengalamannya bercinta dengan alien — red) setelah itu. Dia tidak terlalu marah,” akunya

Selesai bercinta, Zhaoguo memiliki bekas luka misterius di pahanya. Tanda ini disebut-sebut sudah diselidiki oleh dokter pada September 2003, namun dianggap tidak biasa dan bukan disebabkan oleh cedera atau pembedahan biasa.

Selain pemeriksaan medis yang diterima Zhaoguo pada tahun 2003, ia juga menjalani tes poligraf yang, menurut beberapa sumber, membuktikan bahwa ia mengatakan yang sebenarnya. Salah satu keanehan lainnya adalah Zhaoguo mengaku belum pernah mendengar tentang UFO atau orang luar angkasa sampai dia melaporkan pengalamannya ini

Keanehan tidak berhenti di situ, karena sebulan kemudian Zhaoguo mengklaim telah naik ke pesawat luar angkasa. Saat berada di dalam pesawat, dia meminta untuk melihat kekasih aliennya sekali lagi, tetapi tawaran itu ditolak. Saat berada di pesawat luar angkasa, Zhaoguo diberi tahu bahwa putra hibrid manusia-aliennya akan lahir di planet yang jauh dalam 60 tahun. Hmm bakal seperti apa ya wujud anak mereka?