Melepas Rangkulanmu Dan Berhenti Melindungiku Chord

Melepas Rangkulanmu Dan Berhenti Melindungiku Chord. Ku menemukan mu saat ku terjatuh. Am G/B Tapi setidaknya kau telah merubahku F Dari resah G C Menjadi luka. [Interlude] C F. [Verse] C F Ku menemukan mu saat ku terjatuh C F Ke dalam ruang yang penuh. Kau melindungiku disaat yang lain menyerangku.

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar 'Resah Jadi Luka' - Daun ...
Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar 'Resah Jadi Luka' – Daun … (Susie Reynolds)

Melepas Rangkulanmu Dan Berhenti Melindungiku Chord

Cara Mengatasi Chrome Terus Berhenti di Android. Chord pergi hilang dan lupakan c g. Am G Tapi setidaknya kau telah merubahku F Dari resah G C Menjadi luka. F Ku menemukan mu saat ku terjebak C F Di situasi yang membuatku resah C F Kau merangkulku disaat yang lain menindasku C F Ingin rasanya aku selalu bersamamu. Ku menemukanmu saat ku terjebak Di situasi yang membuatku resah Kau merangkulku di saat yang lain menindasku Ingin rasanya aku selalu bersamamu.

Melepas rangkulanmu dan berhenti melindungi ku tanpa sebab.

C G Am G F G C Dan waktu tak memberi kesempatannya.

img 1610964888

Lirik Lagu "Resah Jadi Luka" yang Dinyanyikan Oleh Daun Jatuh

2656947442

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar 'Resah Jadi Luka' – Daun …

Status Whatsapp ,melepas Rangkulan Mu Dan Berhenti Melindung.

AGEmAGMelepas rangkulanmu dan berhenti melindungi ku tanpa sebab. Em F Dm G Melepas rangkulanmu dan berhenti melindungi ku tanpa sebab. [Chorus] C G Am G F G C Mungkin alam semesta tak menerimanya. Chord pergi hilang dan lupakan c g. Em F melepas rangkulanmu dan berhenti Dm G melindungiku tanpa sebab. SaGat ku sendiri Ku liDhat foto dan video BersaCmamu yang t'lah D lama KusiGmpan HanGcur hati ini MeliDhat semua gambar Bm berdua kita lewati.

img 1616236881

Lirik Lagu "Resah Jadi Luka" yang Dinyanyikan Oleh Daun Jatuh

Resah Jadi Luka Daun Jatuh

Lirik Lagu Daun Jatuh – Resah Jadi Luka | PlanetLagu