Chord Dasar Lagu Dengan Apa Kan Kubalas

Chord Dasar Lagu Dengan Apa Kan Kubalas. Segala KebaikanMu F C/E Segenap Hatiku MenyembahMu Yesus Dm G F 'Ku Bersyukur PadaMu Radhit Backtone – Jangan Bunuh Cintaku. Chorus : D Dengan apa kan kubalas. Kau Allah yang setia, Bapa yang mulia.

Chord Gitar Slank - Chord/Kunci Gitar Slank - Virus With ...
Chord Gitar Slank – Chord/Kunci Gitar Slank – Virus With … (Brandon Garrett)

Chord Dasar Lagu Dengan Apa Kan Kubalas

Berikan penilaianmu dengan menekan rating bintang pada bagian atas artikel. Album ini berisi lagu-lagu dengan tema kekuatan, kemenangan dan pembebasan yang dialami dalam Yesus Kristus. Lirik & Chord Lagu Dengan Apa Kan Kubalas Kau Allah yang setia, Bapa yang muliaKasih-Mu besar TuhanKau pulihkan hidupkuKaulah harapanku, hidupku. G C dengan cara apa lagi. Chord Dasar Kunci Gitar & Lirik Lagu ©ChordTela.com.

Chorus : D Dengan apa kan kubalas.

G D/F# Segenap hatiku menyembah-Mu Yesus.

Chord Gitar Dengan Apa Kan Kubalas – Pendukung Ilmu

chord wadoow nidji kunci gitar dasar dari g lirik lagu apa harap di benak tanya

Chord dan Lirik Lagu Seribu Lilin – Nikita, Kunci Gitar …

GAku kesal dengan jarak EmYang sering memisahkan DmkitaG CHingga aku hanya biGsa AmBerbincang denganmu di C G Am G Ada satu keyakinan F Em Dm Yang membuatkku bertahan Em C F G Penantian ini kan terbayar pasti.

Bridge: S'lamanya Ooo S'lamanya Ooo S'lamanya Ooo S'lamanya Ooo. Album ini berisi lagu-lagu dengan tema kekuatan, kemenangan dan pembebasan yang dialami dalam Yesus Kristus. G C dengan cara apa lagi. Home Symphony Worship Symphony Worship – Dengan Apa Kan Kubalas. Chord dengan apa kan kubalas – dengan apa kan ku balas (symphony worship)

69cabb8385759f2c62b757435c9333e2

Amatilah notasi angka lagu kicir kicir sebutkan suku kata …

DENGAN APA KAN KUBALAS – SYMPHONY WORSHIP // NIBEN COVER …