Sinopsis Ikatan Cinta Tanggal 22 November

Sinopsis Ikatan Cinta Tanggal 22 November. Nino curigaa kalau yang membawa hpnya adalah Elsa dan dia yang Chat Andin. Sinetron ini bercerita tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo). Lokasi syuting sinetron ini dilakukan di Puncak Bogor.

Ikatan Cinta Hari Ini Full - Download Ikatan Cinta Hari ...
Ikatan Cinta Hari Ini Full – Download Ikatan Cinta Hari … (Adelaide Fox)

Sinopsis Ikatan Cinta Tanggal 22 November

GenPI.co – Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan kembali hadir dengan cerita yang seru dan menegangkan. Bukan hanya itu, di sisi lain Mama Rosa juga sangat mengharapkan agar polisi bisa mengungkap siapa dalang dari peneror. Dimana Saat Aldebaran dan Andin sedang makan malam romantis merayakan. Semoga Kalian suka Dengan video ini. Nino curigaa kalau yang membawa hpnya adalah Elsa dan dia yang Chat Andin.

Sinetron ini mengisahkan tentang Andin (Amanda Manopo), seorang dosen cantik yang berpacaran dengan Nino (Evan Sanders).

Langsung saja simak sinopsisnya di bawah!

cfrc

Ikatan Cinta 22 Maret 2021 : Sinopsis Ikatan Cinta 22 …

FTV Clickbait Cinta Si Tinggi 2019

Clickbait Cinta Si Tinggi (FTV SCTV Update 2020) dan Nama …

Amara dan Erika syok mendengar pernyataan Herdy.

Polisi menyelidiki kamar Mama Rosa, mereka nampak mencari petunjuk pelaku teror yang sudah mencelakai Mama Rosa. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka. Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa. Tidak jarang para penonton sinetron Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Aldebaran yang diperankan Arya Saloka terhadap Andin yang diperankan Amanda. Al dan Angga akhirnya mendapat petunjuk terkait teror yang selama ini dialami keluarganya.

2226031183

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Maret 2021, Andin Dapatkan Bukti …

4179477118

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 22 November 2020 …