Petunjuk Penggunaan Fungsi Manual Panel Depan Belakang Amplifier Acoustic Ac 3100

Petunjuk Penggunaan Fungsi Manual Panel Depan Belakang Amplifier Acoustic Ac 3100. AC-GND-DC : Pilih AC utk gelombang bolak-balik (peak to peak) Pilih Jika anda belum yakin bagaimana melakukan ini semua, kembali lihat manual yang Gambar berikut menunjukkan jenis panel depan dan penala layar untuk mengatur bagian horizontal. Fungsi Mode AC Terlengkap dan Terbaru Baik Itu Mode Cool, Dry, Fan maupun Auto Beserta Cara Setting Mode Tersebut Secara Mudah. Level Kontrol Setiap kanal mempunyai pengatur suara tersendiri. Membantu kerja transistor final supaya tidak panas sebelah.

Tekan tombol "ON" yang terdapat didalam unit alat pendingin, kemudian tekanlah bagian penutup/grille depan untuk membuka penutupnya. Control panel terdiri dari berbagai fitur yang dilengkapi dengan fungsinya masing-masing. Berfungsi juga untuk membuang muatan kapasitor power supply, penting pada saat rangkaian dimatikan dipegang untuk diperbaiki. Jack Terminal AC input Panel belakang – fungsi terminal & koneksi interface AC-GND-DC : Pilih AC utk gelombang bolak-balik (peak to peak) Pilih Jika anda belum yakin bagaimana melakukan ini semua, kembali lihat manual yang Gambar berikut menunjukkan jenis panel depan dan penala layar untuk mengatur bagian horizontal.

Jack Terminal AC input Panel belakang – fungsi terminal & koneksi interface

AC-GND-DC : Pilih AC utk gelombang bolak-balik (peak to peak) Pilih Jika anda belum yakin bagaimana melakukan ini semua, kembali lihat manual yang Gambar berikut menunjukkan jenis panel depan dan penala layar untuk mengatur bagian horizontal.

Fungsi Mode AC Terlengkap dan Terbaru Baik Itu Mode Cool, Dry, Fan maupun Auto Beserta Cara Setting Mode Tersebut Secara Mudah. Sesuaikan sudut panel display ke depan atau belakang sesuai. yang memiliki fungsi sama seperti pada mouse desktop. Control Panel DLMS juga memiliki fungsi-fungsi penting yang sangat dibutuhkan oleh sound engineering, diantara equalizer compresor, limiter, dan crossover. Petunjuk Penggunaan.  Penerima fax yang lain tidak memiliki fungsi polling. Terima kasih telah membeli produk Samsung ini.