1 Mas Mau Tanya Letak Sensor Ckp Dalam Mesin Xtrail T 30 Di Bagian Mana Ya 2 Apakah Sensor Ckp Dan Cmp Berbeda

1 Mas Mau Tanya Letak Sensor Ckp Dalam Mesin Xtrail T 30 Di Bagian Mana Ya 2 Apakah Sensor Ckp Dan Cmp Berbeda. Dan CKP ada di kiri bawah dekat dengan pulley alternator. Untuk mengetahui letaknya, CMP ada di atas sebelah kanan mesin kalau kita melihat ke arah mesin. CKP ( Crank shaft position ) sensor / CMP (Camshaft position) sensor.

Video mesum JESSICA ISKANDAR PALING DICARI NO SENSOR. I replaced both of them with discounted original parts from. Catatan : Timing belt, sensor CKP dan Auto Tensioner tidak wajib ganti. harga ini sore agan agan trajeters.mau tanya neh gan , service berkala di BERES itu biasanya apa aja ya? apa meliputi tune Setelah di cek lagi, ternyata motor fan radiator yang untuk mesin sudah oblak dan seret Ok bongkar. ayok mas.cepatan ohhggghh…pelan-pelan kutempelkan kontolku di permukaan memeknya…oufghhhh…baru aja kepala kontolku masuk…udah terasa nikmat…dooorong mas…enaeekkk mass…oughhhh…kudorong pelan-pelan masuk…dan bleeeeeeeeeesss.ughhf. Dan CKP ada di kiri bawah dekat dengan pulley alternator.

Dan CKP ada di kiri bawah dekat dengan pulley alternator.

Digenjot mantan pacar Yuk Join Koleksi Telangka Dan Terpercaya Grub : https Selingkuh sama pak dosen Yuk Join Koleksi Telangka Dan Terpercaya Grub : https.

Sensor CKP ini pada umumnya di pasang berdekatan dengan posisi crankshaft dan menempel dengan blok mesin secara langsung. Posisi atau letak ckp sensor nisan x-trail berada di blok mesin pada crankshaft bagian belakang dibawah throttle Body Dan tentu saja cara memperbaiki mesin Nissan X-trail suka mati mendadak dengan penyebab yang sudah jelas ini.