Syahlul Situmeang Dukung Agus Fitriadi Panggabean Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapteng

Syahlul 2BUlul 2BSitumeang 2B 2528Kiri 2529 2Bdukung 2BAgus 2BFitriadi 2BPanggabean 2Bsebagai 2BKetua 2BDPD 2BPartai 2BGolkar 2BTapteng

Syahlul Ulul Situmeang (Kiri) dukung Agus Fitriadi Panggabean sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapteng


Tapteng, Delinewstv Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah , dukungan kepada Agus Fitriadi Panggabean untuk maju sebagai Calon Ketua di partai berlambang pohon beringin ini mencuat .

 

Tak kepalang tanggung, dukungan tersebut berasal dari seorang  Senior Golkar yang  pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Syahlul Ulul Situmeang.

 

Mantan Ketua DPRD Kota Sibolga ini menilai sosok Agus Fitriadi Panggabean dinilai sangat layak untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tapteng.

 

Menurutnya, selain karena Agus Fitriadi Panggabean terpilih kembali sebagai Anggota DPRD di Pileg 2019, sosok ini juga menjabat sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Tapteng.

 

“ Agus Fitriadi Panggabean saya nilai merupakan sosok yang tepat untuk membangkitkan kembali Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah. Karir politiknya juga cukup cemerlang, terbukti dengan terpilihnya kembali sebagai Anggota DPRD Tapteng untuk ke dua kalinya. Posisi sebagai salah seorang Pimpinan DPRD Tapteng juga menjadikan Agus Fitriadi Panggabean sebagai sosok yang tepat memimpin Golkar Tapteng, “ jelas Syahlul Situmeang, hari Selasa (25/08/2020).

 

Tak sekedar hanya menilai saja, Syahlul juga mendukung penuh Agus Fitriadi Panggabean sebagai Ketua DPD Partai Golkar di Musda yang dikhabarkan akan di gelar tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

 

“ Tak hanya di bidang Politik. Agus Fitriadi yang saya kenal merupakan sosok pengusaha yang sukses. Selaku kader senior Partai Golkar di Sumatra Utara dan juga pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, saya sangat mendukung penuh apabila Agus Fitriadi Panggabean menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapteng. ,” tutup Syahlul. (Sofyan)