-->

Isi Sabu di Rokok Lufman, Dua Warga Sibolga Lebaran di Penjara

Rabu, 06 Mei 2020, 08:05 WIB
Oleh Agus Salim

SIBOLGA, Delinewstv-  Dua warga Sibolga berinisial JH (30) dan SN (25) di sergap Sat Narkoba Polres Tapteng hari Senin (4/5/2020) pukul 15.30 WIB. Pasalnya, Petugas mendapatkan sabu dari ke dua nya yang disembunyikan dalam kemasan Rokok Lufman.

Kejadian penangkapan ini di Depan Ruko Oasis Kelurahan Sarudik Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah.

JH yang merupakan seorang Supir dan beralamat di Jalan SM. Raja Kelurahan Pancuran Gerobak dan rekannya SN warga Jalan SM. Raja No. 65 Kel. Pancuran Gerobak Kota Sibolga tak bisa mengelak walaupun saat di datangi petugas berupaya membuang barang bukti.

“ Petugas mencurigai gerak-gerik dua pria di depan Ruko Oasis. Saat di datangi salah satu membuang permen longbar.  Petugas selanjutnya melakukan penggeledahan dan menemukan sabu yang disembunyikan dalam Rokok Lufman. Saat di suruh mengambil permen longbar ternyata berisikan ekstasi,” jelas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Iptu. JS. Sinurat.

Dari rokok Lufman petugas menemukan 8 (delapan paket) sabu dengan berat 0,88 gram sementara Ektasi yang disamarkan dalam permen karet longbar setelah ditimbang beratnya 0,10 gram.

Kepada petugas ke dua tersangka mengaku mendapatkan barang haram ini dari KTG dan AK warga Sibolga.

Alhasil JH dan SN di bawa ke Mako Polres Tapteng untuk penyelidikan lebih lanjut. (Agus Tanjung)  

TerPopuler