Malam Takbiran di Aniaya, Pelajar 15 Tahun Meninggal di Hari Lebaran

Senin, 25 Mei 2020, 01:20 WIB
Oleh Agus Salim
Palas,Delinewstv -  Seorang pelajar berusia 15 tahun tewas usai mengikut Takbiran keliling di Kota Sibuhuan, Kecamatan Padang Lawas hari Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 23.15. Korban di duga tewas usai dianiaya 5 (lima) orang rekan sekolahnya.

Diketahui korban adalah SMH (inisial,red) masih berstatus pelajar di salah satu sekolah lanjutan tingkat pertama di Sibuhuan.

Korban merupakan warga Desa Sibual-buali Kecamatan Ulu Barumun , Kecamatan Padang Lawas.

Diketahui , korban sebelum tewas usai dianiaya sempat di rawat di RSU Sibuhuan dan meninggal dunia hari Minggu (24/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA dan Kasat Reskrim Iptu Aman Putra membenarkan kejadian ini.

“ Keluarga korban datang melaporkan peristiwa ini hari Minggu (24/5/2020) dan setelah dilakukan pengecekan ke RSU Sibuhuan diketahui Korban sudah meninggal dunia pukul 09.00 WIB,” jelas Kapolres AKBP Jarot YA dan Iptu Aman Putra melalui Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P, SH.

“ Dari keterangan Keluarga Korban dan Saksi, korban di duga dianiaya 5 (lima) rekan sekolahnya saat malam takbiran keliling di Sibuhuan, “ lanjut AKP Suprihanto.

Berdasarkan keterangan dokter Gustina bahwa korban sampai di RSU  pukul 06.00 wib dan meninggal dunia pukul 09.15 Wib, dan pada bagian tubuh korban dilakukan pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Pihak Kepolisian menyarankan kepada keluarga korban agar dilakukan Otopsi ke RS Bhayangkara Medan.

Hingga berita ini diterbitkan belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait perkembangan kejadian ini. (Sofyan/Agus Tanjung)

TerPopuler