Bupati Taput Bagikan Bantuan Kepada 4.546 Tenaga Honorer

Rabu, 13 Mei 2020, 07:36 WIB
Oleh Radinal Gurning
Bupati Tapanuli Utara membagikan bantuan kepada para tenga honorer
Tarutung, Delinewstv - Bertempat di Rumah dinas Bupati,Drs. Nikson Nababan kembali membagikan bantuan pangan.Kali ini penerima bantuan merupakan tenaga honorer yang bertugas di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara , Rabu (13/05/2020)

Sebanyak 4.546 orang tenaga honorer menerima bantuan pangan berupa beras,telur dan minyak goreng. Para penerima merupakan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan TKS (Tenaga Kerja Sukarela). Teridiri dari tenaga pendidik negeri dan swasta , tenaga medis dan tenaga honorer lainnya

Salah satu tenaga honorer yang menerima bantuan , Anne Hutahaean mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah dan berharap tetap memperhatikan mereka para tenaga honorer.

"Terima kasih atas bantuan terkait pandemi corona. Kiranya kedepan Pemerintah Daerah selalu memperhatikan para tenaga honorer yang berpenghasilan pas-pasan."

Bupati berharap para tenaga honorer tetap berperan aktif dalam penanganan wabah ini.Ia juga menghimbau kepada para honorer dan masyarakat untuk tetap mengikuti ajuran pemerintah dan menjaga pola hidup sehat.

"Saya minta semua tenaga honorer turut berperan aktif dan perduli penanganan penyebaran Covid-19. Kita berharap dan berdoa bersama memohon agar corona ini lekas pergi. Selain itu kita berdoa dan disiplin, dengan minum vitamin, menjaga pola hidup sehat, olahraga dan cukup istirahat. Semoga COVID-19 segera berlalu," ucap Bupati

Walaupun dimasa pandemi Bupati menegaskan pemerintah tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Para pegawai pemerintah dan pihak terkait tetap dibekali pelindung sesuai anjuran dari pemerintah pusat.

“Pelayanan Prima tetap kita berikan kepada masyarakat. Tapi sesuai dengan SOP selama masa pandemi Covid-19, petugas kita bekali dengan masker dan sarung tangan, sebagai upaya proteksi diri,” kata Nikson.

Bantuan yang diserahkan bupati merupakan simbolis yang selanjutnya akan deserahkan dan disalurkan melalui para perwakilan UPT dan OPD masing-masing.

TerPopuler