Asyik Nyabu Oknum Petugas Lapas Barumun Ditangkap

Senin, 25 Mei 2020, 01:29 WIB
Oleh Agus Salim
Palas,Delinewstv - DSS (32) Oknum Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Barumun ditangkap personil Sat Narkoba Polre Padang Lawas (Palas) hari Minggu (24/5/2020) pukul 18.30 WIB saat asyik menyabu.

Pria ini ditangkap saat asyik menikmati sabu dalam kondisi masih mengenakan sepatu, celana dan kaos yang merupakan salah satu pakaian dinas di Lapas Barumun.

Kejadian penangkapan terjadi di salah satu rumah beralamat di Jalan Banjar Raja Lingkungan III Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kasat Narkoba Palas AKP Agus M. Butar-butar, SH membenarkan penangkapan Oknum Petugas Lapas Sibuhuan ini.

" Benar, Kita sangat berterimakasih atas kepedulian dan bantuan warga. Semoga peredaran narkotika bisa kita berantas di daerah yang kita cintai ini," AKP Agus M. Butar-butar, hari Minggu (24/5/2020) malam.

Dari tangan DS Sinaga berhasil diamankan, satu buah dompet warna hitam yang didalamnya terdapat satu lembar uang sepuluh ribu rupiah berisikan  satu paket plastik klip kecil trasparan diduga berisi narkotika jenis shabu seberat 0,37 Gram Bruto.

Belum diperoleh tanggapan dan informasi resmi dari Pihak Lapas Barumun terkait kejadian ini, hingga berita ini diterbitkan. (Sofyan/Agus Tanjung)

TerPopuler