Perang Melawan Virus Corona, Pasar Tarutung Disemprot Disinfektan

Jumat, 20 Maret 2020, 08:41 WIB
Oleh moltoday.com

Ket foto : Tampak Bupati Taput, Nikson Nababan turut menyaksikan penyemprotan Disinfektan di Psr Tarutung (20/3) 
Reporter : Panji HS

Tarutung, Delinewstv - Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan Corona, Achmad Yurianto menyebutkan ada 60 kasus baru, sehingga kasus positif adalah 369. Sebanyak 32 orang di antaranya meninggal dunia akibat Virus Corona , dan 17 orang dinyatakan sembuh, Jumat (20/3) dilansir dari CNN Indonesia.

Perangmelawan Virus Corona (Covid-19), Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si, Kadis Kesehatan Alex Gultom, Kadis Satpol Rudi Sitorus dan Kadis Pasar dan Perindag Gibson Siregar saksikan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Tim Dinas Kesehatan Taput  untuk penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, di Pasar Tarutung, Jumat (20/03).

Sebelumnya telah dilakukan penyemprotan di Bandara Internasional Silangit, Kantor Catatan Sipil Taput dan Pasar Onan Hasang Pahae Julu dan Pasar Tarutung.

Selanjutnya, seluruh kantor-kantor akan disemprot petugas dinas kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Utara bekerjasama dengan petugas gugus tugas yang telah dibentuk.

TerPopuler