-->

1 Unit Rumah Warga dan Isinya di Pangaribuan Hangus Dilalap Api

Selasa, 24 Maret 2020, 08:59 WIB
Oleh moltoday.com
Ket foto : Tampak api leluasa melalap rumah Op.Fernando beserta isinya, Selasa (24/3)
Reporter : Panji HS

Tarutung, Delinewstv – Walter Samosir alias Op.Fernando (60) hanya pasrah dengan rasa sesak di dada meratapi rumah dan isinya hangus dilalap api.


Api yang melalap rumah beserta isinya yang berada di Dusun I Lumban Sidari Desa Batu Manumpak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Taput tersebut pada saat pemilik rumah Walter Samosir alias Op.Fernando sedang berada di kebun kopinya, Selasa (24/3).


Kapolres Taput, AKBP Horas Silaen melalui Kasubbag Humas, W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

“ Kebakaran tersebut terjadi sekira 11:00 WIB, tetangga Korban, Rosta Ingot Sihotang pertama sekali melihat ada kepulan asap keluar dari bagian tengah Korban, Rosta yang saat itu sedang berada dirumahnya langsung menjerit minta tolong kepada tetangga lainnya. Saat warga berdatangan ke tempat kejadian, api semakin membesar, “ kata Baringbing pada wartawan.    

Sambung Baringbing, “ mendapat laporan warga, Personil Polsek Pangaribuan bersama mobil Damkar Kecamatan Pangaribuan menuju lokasi dan api pun berhasil dipadamkan ”.

   
Tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut kerugian materil diperkirakan 300 juta rupiah

   “ Saat ini, kita sudah mengamankan TKP dengan membuat Police Line, serta memeriksa saksi-saksi , untuk mekakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut, “ pungkas Baringbing.

TerPopuler